Senin, 09 Mei 2011

Award Pertamaku

Setelah beberapa hari saya gak blogging, hari ini pas saya buka blog eng ing eng ada pesan dari seorang sahabat blogger, Akhi Nanang Ismail dengan kategori Best Friend Award bahwa beliau mengirimkan AWARD buat saya. Alhamdulillah ini adalah award untuk pertama kalinya setelah 1 tahun 7 bulan saya membuat dan menulis di blog ini. Duh senang banget rasanya walaupun isi blog ini kebanyakan hasil copast dari blog / situs lain yang insyaAllah dapat dipercaya tapi ada juga seh yang hasil karya saya sendiri tapi masih coretan gak karuan hehehe maklum masih newbie masih belajar. Dengan mendapatkannya award ini, setidaknya akan menjadi motivator tambahan buat saya untuk terus berkarya di blog ini. Semoga ke depannya saya bisa menulis artikel karya sendiri lebih banyak lagi dan semoga blog ini bermanfaat untuk sobat semua. Aamiin...

Selanjutnya award ini akan saya lanjutkan ke :
1. Zainal Abidin
2. Siwi Nur Puspaningtyas


Reiza Zulkarnaen
Jakarta, Reiza Zulkarnaen
Back to Reiza Zulkarnaen™

0 comments:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!