Kamis, 01 Juli 2010

Profile

Nama Saya :

Reiza Zulkarnaen bin Suma bin Bangid

Wanita Idaman :

Saya sangat menyukai wanita yang berjilbab lebar (jilbab syar'i).

Karakter :

Saya orangnya pendiam tapi gak menghanyutkan sehhh.

Cita-cita :

Saya ingin menjadi seorang IT yang bahagia dunia & akhirat.

Sejarah Pembuatan Blog Ini :

Pada awalnya blog ini merupakan tugas yang diberikan dosen di awal semester perkuliahan saya. Di mana tugas yang diberikan harus di-posting di blog masing-masing mahasiswa. Namun setelah tak ada lagi tugas yang diberikan dosen berhentilah saya menulis di blog ini. Dikarenakan miskinnya saya tentang ilmu agama Islam dan ilmu-ilmu lainnya, serta ketertarikan saya dengan dunia IT maka saya berinisiatif untuk memanfaatkan blog ini. Mulailah saya mencari berbagai ilmu dari situs/blog, buku, majalah dll tentang ilmu agama islam, kesehatan, teknologi, kuliner dll dan saya postkan di blog ini.

Blog ini ibarat sebuah buku pribadi saya, di mana saya menulis berbagai ilmu yang saya dapatkan untuk bahan pembelajaran diri pribadi khususnya dan para visitor/reader blog ini pada umumnya.

Blog ini saya kelola secara pribadi dengan segala keterbatasan yang ada pada diri saya. Saya hanyalah seorang newbie  dan masih awam tentang dunia maya ini. Apabila terdapat banyak kekurangan dan kesalahan yang ada di dalamnya harap maklum.

Semoga blog ini bermanfaat. Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, syukran wa jazakumullahu khairan.


Reiza Zulkarnaen

4 comments:

prabu mengatakan...

bagus blog nya zul..
lanjutkan perjuanganmu nak..he,,mardlotillah.ayo mudik2..buniwangi geus rame..

Anonim mengatakan...

Blognya bagus..
semoga bisa jadi ladang pahala.

Wanita idamannya cari dimana tuh bro?
Kan gituan kagak dipungut,tapi nyari..

Reiza mengatakan...

@anonim: Aamiin...terimakasih dah mampir di blog saya...InsyaAllah, gak dicari tapi dijemput :)

Anonim mengatakan...

Blognya bagus, smoga bermanfaat bagi yang membaca dan mengunjungi blog ini

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!