Selasa, 07 September 2010

Blog

Blog

Blog merupakan penemuan terhebat abad ini. Dahulu sebelum era blog 2.0 mulai mewabah,mempunyai web atau blog pribadi merupakan hal yg wah.belum lagi harus mempelajari bahasa kode skrip yang rumit. Baca sejarah blog di sini. Era baru untuk dunia blog sekarang semua orang bisa mempunyai blog, baik yang gratisan ataupun berbayar.

Menjadikan blog sebuah catatan online atau informasi yang dapat dibaca oleh semua orang, buat yang ingin narsis sendiri ataupun mengungkapkan unek-unek pribadi bisa melalui sarana blog tersebut. Kita bisa pilih sendiri platform blog tersebut tanpa harus pusing memikirkan kode skrip html nya. Hanya dalam hitungan menit sebuah blog dapat segera tercipta.
Ada juga yang GoBlog membuat blog dengan contents yang tidak bermanfaat, negatif. Astaghfirullah... Jangan seperti itu ya teman-teman. Bila memiliki blog, isilah dengan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.
Hare…gene…ga punya blog….


Jakarta, 7 September 2010

0 comments:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!