Jumat, 04 Maret 2011

Mendapatkan Kembali Password dan User Name di Blogger

Bagaimana jadinya ketika login ke blogger tapi lupa password blogger dan nama user? Gak kebayang deh pasti kita akan panik setengah mati, kelabakan plus dongkol juga deh. Padahal sudah berusaha mencoba berbagai katakunci namun hasilnya tetap saja nihil, uups tenang dulu, sabar-sabar jangan panik pasti ada solusinya. Anda  mau tau caranya lihat di bawah ini.

Cara mendapatkan kembali password dan user name di blogger:

1. Masuk aja ke sini
2. Ada dua pilihan untuk mendapatkan kembali password dan username, di sini saya hanya menjelaskan cara pertama yaitu menggunakan alamat url blogger/blogspot.
3. Langkah selanjutnya kita tinggal ikuti instruksi yang ada.




Catatan: Informasi alamat url blog akan dikirim ke alamat email, jika dalam beberapa waktu informasi tidak muncul dalam inbox, coba cek di folder spam. Nah pada email yang diterima kita akan melihat beberapa informasi penting, di antaranya jika kita lupa nama sandinya tinggal klik link di bawah kalimat "Apabila lupa sandi Anda, Anda dapat me-reset dengan meng-klik link ini:" kemudian akan muncul halaman bantuan password, masukan kode verifikasi sesuai dalam gambar, kemudian klik "dapatkan kembali password". hal yang harus diperhatikan bahwa informasi password akan dikirim ke alamat email sekunder ketika pertama kali mendaftar.

Semoga bermanfaat :-)
Reiza Zulkarnaen
Jakarta, Reiza Zulkarnaen
Back to Reiza Zulkarnaen™

0 comments:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!