Jumat, 05 November 2010

Membuat Toolbar Sendiri

Setelah saya download & install toolbar milik Islam-Download.net lama-lama kepikiran juga, gimana yah cara bikin toolbar sendiri. Keren juga kalo punya hmmmm. Akhirnya saya dapat juga infonya. Baiklah sobatku semua di manapun anda berada, saya akan memberikan cara membuat toolbar di web browse kita sendiri dengan gratis dan sesuai keinginan sendiri.

Menurut saya dengan ini traffic blog anda bisa naik loh. Amiiin!!! Mengapa demikian? Karena toolbar bisa diberi button link, dan link tersebut berisi blog/web anda. Dan bila toolbar anda banyak peminatnya sehingga banyak pula yag download lalu banyak orang juga yang mampir di blog/web anda dengan demikian traffic blog and bisa meningkat. Demikianlah basa-basi saya.
Langsung aja ..
Begini caranya :

1. Masuk di sini!!
2. Daftar dulu (isi semuanya!)
3. Bila sudah, buka e-mail dan klik link pada pesan dari conduit.com untuk konfirmasi
4. Di tab Comunity Toolbar Atur/kostumisasi toolbarmu, tambahkan Link Button, RSS Reader dllsesuai keinginanmu.
5. Bila sudah selesai, Klik Download Now dan Install deh (untuk komputer sendiri)
NB : Bila ingin toolbarmu berada di publik, maka kamu harus mempublikasikannya dengan cara "meng-iklan-kan" di blog anda sendiri atau di blog orang lain (dgn cara isi shoutmix/shoutbox/buku tamu) atau posting di wall  facebook anda.
Untuk tempat link buat download toolbarmu, klik See the Download page lalu copas link yang tertera di addressbar dan sebarkan deh ke teman-teman anda. Untuk download toolbar saya klik di sini. Maaf tutorialnya gak saya kasih gambar tapi gampang kok sobat. Selamat mencoba!!!

Jakarta, 05 November 2010

0 comments:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!