Kamis, 04 November 2010

Pasanganku Adalah Cerminku


Adalah lebih baik
Jika aku dapatkan pasangan yang dapat menumbuhkan segala
Kualitas yang aku cari selama ini
Daripada aku membuang waktu mencari seseorang yang sudah
Mempunyai semuanya itu.
Pasanganku akan berasal dari tulang rusukku dan dagingku,
Dan aku akan melihat diriku sendiri di dalam dirinya
Dan kami berdua akan menjadi satu, saling melengkapi,
Dan saling nasehat menasehati untuk tetap berada dalam
Ridho-Mu.
Jika kami nanti menikah,
Pernikahan adalah sekolah - suatu pendidikan jangka panjang
Pernikahan adalah tempat di mana aku dan pasanganku
Akan saling menyesuaikan diri 

Dan tidak hanya
Bertujuan untuk menyenangkan hati satu sama lain,
Tapi untuk menjadikan kami manusia yang lebih baik,
Dan membuat suatu kerjasama yang solid.
Aku takkan dapatkan pasangan yang sempurna
Karena aku sendiri tidak sempurna,
Karena kesempurnaan hanya milik-Mu.
Pasanganku yang sebenarnya
Adalah cerminan diriku sendiri.
Bagaimana diriku, begitulah yang akan aku dapatkan.
Bukankah Kau sudah berfirman,
"Laki-laki baik-baik untuk wanita baik-baik,
Dan wanita baik-baik untuk laki-laki baik-baik pula".
Aku ingin seseorang yang dapat tumbuh bersamaku
Agar aku tahu makna bersyukur kepada-Mu.
Siapapun pasanganku nanti
Bisa jadi bukan yang terbaik menurut kriteriaku
Tapi kriteria terbaik yang dipilihkan Tuhan untukku
Terimakasih ya Allah.
Reiza Newbie
Jakarta, 04 November 2010

0 comments:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!