Minggu, 29 Januari 2012

Award Keduaku

Setelah tahun lalu akhi Nanang Ismail memberikan saya award pertama sebagai "Best Friend Award",,,hummm lagi-lagi sekarang saya diberikan award kedua olehnya sebagai "Top 10 Creative Blog And Friendship". Beliau memang paling rajin neh singgah di blog sederhana saya ini padahal sekarang-sekarang ini sudah lama saya tidak otak-atik blog dan update... Syukran yah akhi, semoga akhi bisa terus berkarya dengan blognya dan juga terus terjalin silaturahim antara kita dan sesama blogger lainnya,,, Aamiin.

SEMANGAT !!! :)

Selanjutnya Award ini akan saya lanjutkan untuk:

Rohis Facebook
Reiza Zulkarnaen
Back to Reiza Zulkarnaen™

1 comments:

Rohis Facebook mengatakan...

selamat yaa.., smg silaturahim sesama blogger makin erat & berberkah Aamiin.., dan tetaplah semangat dlm dakwah..! *smile

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang sesuai dengan topik artikel. Komentar Anda akan kami review dahulu sebelum ditampilkan !!!